Perangkat 5G Pertama ZTE Tiba Juli

Penulis: Reza Perdana

Perangkat 5G Pertama ZTE Tiba Juli

(GSM Arena)

Minggu, 9 Juni 2019 | 16:39

Analisadaily - Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China telah secara resmi menerbitkan lisensi 5G komersial untuk operator seluler, seperti dilansir dari GSM Arena, Minggu (9/6).

Sesuai laporan, ZTE bekerja sama dengan tiga operator yang akan membawa ZTE's Axon 10 Pro 5G untuk digunakan pada jaringan ini termasuk: China Telecom, China Mobile, dan China Unicorn.

Laporan tersebut juga mengutip kerangka waktu rilis pada bulan Juli. ZTE Axon 10 Pro 5G pertama kali diumumkan kembali di MWC dan sejak itu telah tersedia di pasar kunci 5G di seluruh Eropa.

Harga untuk varian 5G belum diumumkan. Untuk referensi, 5G Axon 10 Pro seharga €899 di Finlandia, tetapi diharapkan harga yang lebih rendah.

ZTE Axon 10 Pro 5G identik dengan varian 4G LTE pada ponsel kecuali untuk dukungan konektivitas 5G yang ditambahkan. Ponsel ini memiliki layar 6,47 inci yang besar dan ditenagai oleh baterai 4.000 mAh.

Ada Snapdragon 855 on-board dan hingga 12GB RAM. Di atas layar adalah kamera selfie 20MP dan pengaturan tiga kamera di belakang terdiri dari kamera utama 48MP, lebar 20MP, dan kamera telefoto 8MP.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar