Penjualan Huawei Mate 20 Capai 10 Juta Unit

Penulis: Reza Perdana

Penjualan Huawei Mate 20 Capai 10 Juta Unit

(Berbagai Sumber)

Selasa, 12 Maret 2019 | 17:12

Analisadaily - CEO Huawei, Yu Chengdong (alias Richard Yu) memposting di Weibo, bahwa ponsel Huawei Mate 20 telah melewati 10 juta penjualan. Sejak pertama kali tersedia pada November 2018, hasil ini dicapai hanya dalam 5 bulan.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (12/3), hasil ini sesuai dengan pencapaian keluarga P20, yang juga melampaui 10 juta penjualan dalam 5 bulan. Keduanya mengalahkan ponsel Mate 10 yang lebih lama, yang membutuhkan waktu 10 bulan untuk sampai ke titik ini.

Lebih jauh ke belakang, perangkat Mate 9 berhasil terjual 5 juta unit dalam 4 bulan. Huawei Mate 20 Pro mendapat kehormatan di MWC bulan lalu, dan berhasil memenangkan gelar ‘Smartphone Terbaik’ di penghargaan GLOMO tahunan.

“Kami menjanjikan lebih banyak terobosan pada 2019 dan berharap untuk berbagi kegembiraan yang dibawa oleh kemajuan ilmiah dan teknologi,” kata Yu.

Perusahaan ini telah meluncurkan Huawei Mate X, yang merupakan ponsel 5G pertama dan juga ponsel lipat pertama (dan memenangkan penghargaan Perangkat Ponsel Baru yang Terhubung Terbaik GLOMO).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar