Pelanggan Verizon Unlimited Gratis Berlangganan 6 Bulan Apple Music

Penulis: Reza Perdana

Pelanggan Verizon Unlimited Gratis Berlangganan 6 Bulan Apple Music

(GSM Arena)

Jumat, 10 Agustus 2018 | 21:31

Analisadaily - Apple dan Verizon telah mengumumkan kemitraan baru yang akan menggratiskan enam bulan Apple Music jika berlangganan salah satu salah satunya. Kesepakatan akan tersedia pada 16 Agustus 2018.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (10/8), jika Anda tertarik, harus mendaftar, sehingga tidak akan secara otomatis ditambahkan ke akun. Kabar baiknya adalah, pelanggan Verizon baru dan saat ini dapat mengaksesnya, selama Anda memiliki salah satu paket tak terbatas.

Setelah terdaftar, Anda mendapatkan pengalaman Apple Music lengkap yang memungkinkan melakukan streaming lebih dari 45 juta lagu kapan saja melalui 4G atau Wi-Fi, atau bahkan mengunduh untuk pemutaran offline, dan tentu saja tanpa iklan.

Selama enam bulan Anda akan dapat menggunakan Apple Music di iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV, Mac, HomePod, CarPlay, PC, atau perangkat Android Anda.

Untuk menikmati manfaat yang sama setelahnya dan tetap berlangganan ketika enam bulan sudah habis, Anda bisa membayar $9,99 per bulan seperti setiap pelanggan Apple Music lainnya. Anda dapat membatalkan kapan saja.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar