Paris Berencana Buat Taksi Terbang Hadapi Olimpiade 2024

Penulis: Christison Sondang Pane

Paris Berencana Buat Taksi Terbang Hadapi Olimpiade 2024

Ilustrasi (Airbus/Ubergizmo)

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:27

Analisadaily – Pesta olahraga terbesar di dunia, Olimpiade bisa meningkatkan pariwisata bagi suatu negara. Tetapi, itu juga dapat mencipatkan masalah, seperti kemacetan lalu lintas karena sekarang ada banyak orang yang menggunakan kendaraan darat.

Namun, kabar baik bagi mereka yang berencana akan pergi ke Paris untuk menyaksikan perhelatan Olimpiade 2024. Pasalnya, ibukota Perancis itu sedang mewacanakan pembuatan taksi terbang.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (25/6), Paris Air Show, Aerosports de Paris (ADP), Airbus dan transportasi regional RATP mengusulkan gagasan untuk menggunakan taksi terbang. Tujuannya untuk membawa pengunjung dari Bandar Charles de Gaulle ke kota.

Ini bukan untuk menganggap, bahwa itu adalah jaminan, akan terealisasi, karena aka nada beberapa rintangan yang perlu diatasi. Sebagai contoh, kelompok-kelompok perlu memastikan, taksi ini cukup aman untuk terbang dari bandara ke kota.

Dan juga memiliki baterai yang cukup untuk terbang ke tujuannya. Itu harus sesuai dengan peraturan yang ada dan juga infrastruktur.

Akan tetapi, mengingat masih ada sekitar lima tahun lagi dari sekarang, itu merupakan waktu yang cukup bagi organisasi-organisasi terkait untuk menyelesaikannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar