Oppo Sediakan Smartphone R9s Warna Hijau

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Oppo Sediakan Smartphone R9s Warna Hijau

Oppo R9s berwarna hijau (GSM Arena)

Rabu, 15 Maret 2017 | 13:13

Analisadaily - Oppo terus mengembangkan varian R9 milik mereka yang banyak diminati di pasar smartphone. Hanya beberapa bulan setelah Oppo meluncurkan pilihan warna merah untuk smartphone R9s-nya, varian berwarna hijau kini telah hadir.

Varian warna hijau kali pertama diperkenalkan di Tiongkok melalui poster pemasaran. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (15/3), sedangkan perilisan akan dilaksanakan akhir bulan ini di negara yang sama. Masih belum diketahui bagaimana dengan pemasaran di negara lain.

Untuk spesifikasi, Oppo tidak memberitahukan hal apa pun tentang varian warna hijau ini. Hanya saja, ponsel ini dilaporkan menggunakan layar 5,5 inci dan AMOLED capacitive touchscreen.

Menjalankan OS Android Marshmallow, didukung Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan dilengkapi CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, serta GPU Adreno 506.

Sedangkan kamera, menggunakan kapasitas 6MP bagian belakang dan depan berkualitas f/1.7, phase detection autofocus, LED flash. Menyoal harga, Oppo akan mengumumkannya di akhir bulan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar