OPPO Luncurkan Reno Series di Indonesia

OPPO Luncurkan Reno Series di Indonesia

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto Aji, menjelaskan spesifikasi OPPO Reno Series di Indonesia.

(rel/rzd)

Senin, 17 Juni 2019 | 21:34

Analisadaily - OPPO resmi meluncurkan Reno Series di Indonesia. Hadir dalam dua varian, Reno 10x Zoom dan Reno, Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik memesona.

“Reno Series bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone OPPO berikutnya,” kata CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau, Senin (17/6).

Dibuat dengan mendobrak batasan pada teknologi kamera dan desain smartphone biasa, OPPO Reno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk memacu kreativitas mereka serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” ujarnya.

Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp 12.999.000, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp 7.999.000. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Tampilan OPPO Reno 10x Zoom.

Tampilan OPPO Reno 10x Zoom.

Kamera tersembunyi yang inovatif, didukung dengan simetri yang elegan

OPPO Reno Series memberikan pengguna pengalaman imersif yang menyeluruh dengan  menghadirkan full panoramic screen, layar smartphone paling modern dan premium saat ini. Varian Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci.

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%. Selain itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan Corning® Gorilla glass generasi keenam, yang akan meningkatkan daya tahan layar dari benturan.

Agar pengguna dapat menggenggam perangkat dengan nyaman, OPPO menempatkan kamera belakang OPPO Reno Series di bawah penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung. Dengan demikian, bagian belakang perangkat akan terasa halus.

Sementara untuk kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian OPPO Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising. Struktur ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Tidak hanya itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0). Sistem penerangan dan algoritma baru pada sensor sidik jari ini meningkatkan tingkat keakuratan pembacaan sidik jari hingga 28,5%.

Tampilan OPPO Reno 10x Zoom.

Tampilan OPPO Reno 10x Zoom.

Ketersediaan

OPPO Reno sudah dapat dipesan mulai hari ini hingga 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk OPPO Reno 10x Zoom, pemesanan awal dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar