OPPO Indonesia Catat Kenaikan Penjualan Selama Ramadan

OPPO Indonesia Catat Kenaikan Penjualan Selama Ramadan

Ilustrasi.

(rel/rzd)

Rabu, 29 Mei 2019 | 15:40

Analisadaily - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30 persen hanya dalam waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Adapun perangkat Seri F terbaru, yaitu F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli, berkat kemampuan foto portrait malam harinya yang brilliant.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih. Melihat kebiasaan tersebut, OPPO memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, Rabu (29/5).

Keuntungan-keuntungan ini masih akan terus diberikan sampai dengan 15 Juni 2019 mendatang, terdiri dari cashback Rp 300.000 untuk pembelian perangkat OPPO A7. Gratis kuota IM3 21 GB selama tiga bulan untuk pembelian OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F11, dan OPPO F11 Pro.

Kesempatan memenangkan hadiah langsung untuk semua pembelian produk OPPO secara luring di OPPO Store selama 15 Mei – 15 Juni 2019. Kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Rush G A/T pada pergelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, OPPO juga menghadirkan perangkat A5s terbaru yang didukung dengan RAM yang lebih besar, yaitu 3 GB. OPPO A5s merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton video dan bermain game online.

Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAhs, OPPO A5s terbaru ini dijual dengan harga Rp 2.099.000,- dan sudah bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan e-dagang di Indonesia.

“Kami berharap keuntungan ini dapat membantu konsumen untuk lebih mudah terkoneksi dengan keluarga dan teman-teman mereka di Hari Raya,” tutup Aryo.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar