OPPO Hadirkan F11 Jewelery White Edisi Ramadan

OPPO Hadirkan F11 Jewelery White Edisi Ramadan

OPPO F11 Jewelery White.

(rel/rzd)

Kamis, 9 Mei 2019 | 11:29

Analisadaily - Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang dimanfaatkan produsen untuk melakukan promosi, baik yang berbentuk potongan harga maupun peluncuran edisi khusus. Begitu juga dengan OPPO.

Setelah memperkenalkan F11 pada 13 Maret 2019 lalu, bertepatan dengan momen Ramadan, OPPO kembali menawarkan edisi spesial F11 Jewelry White yang dibundling secara khusus. Perangkat hadir dengan pilihan warna eksklusif yang terinspirasi dari alam memadukan keanggunan mutiara dan kemewahan yang terpancar dari batu permata.

“Kami mulai melakukan sesi pemesanan OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Perangkat ini hadir dengan bundling Instax SP-2 dan macaron Film. Konsumen dapat mengabadikan keceriaan momen ramadan dengan menggunakan kamera beresolusi 48 Megapixel,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto Aji, Kamis (9/5).

OPPO F11 merupakan perangkat smartphone yang mendapat sambutan baik dari konsumen, terutama berkat kehadiran kapasitas penyimpanan internal besar 128 GB yang dibawa perangkat ini. Tentunya kapasitas besar ini hadir untuk mengakomodir kemampuan kamera utama 48 Megapixel yang dapat menghasilkan gambar dengan lebih detail dan tajam.

F11 menjadi pilihan terbaik untuk penyuka fotografi smartphone, hal ini karena kemampuan F11 dalam mengambil gambar pada malam hari atau kondisi kurang cahaya melalui fitur Ultra Night Mode. Masih dari sisi fotografi, perangkat ini juga memiliki fitur portrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik dan fitur dazzle color mode yang menghasil gambar dengan warna yang lebih tajam.

Didesain dengan layar lebar 6.53 inch waterdrop full screen, F11 menawarkan pengalaman terbaik menonton konten video dan bermain game. Tidak perlu khawatir masalah daya, F11 dilengkapi baterai besar 4020mAh dan sistem pengisian daya ulang cepat VOOC 3.0 yang dapat membuat baterai terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar