Nokia Luncurkan Smartphone Android Pertamanya

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Ria Situmorang

Nokia Luncurkan Smartphone Android Pertamanya

Tampilan gambar Nokia 6 (Geeky Gagdets)

Senin, 9 Januari 2017 | 18:51

Analisadaily – Sejak pertengahan tahun 2016, publik tentu sudah mendengar tentang recana Nokia ingin meluncurkan smartphone Android-nya. Rencana besar itupun akhirnya tiba usai diumumkan oleh HMB Global.

Dilansir dari Geeky Gadgets, Senin (9/1), smartphone Android itu diberi nama Nokia 6 yang datang dengan layar Full HD 5.5 inci dan resolusinya 1920 x 1080 piksel.

Spesifikasi lainnya, termasuk dilengkapi Qualcomm Snapdragon 430 prosesor dan RAM 4GB serta memori penyimpanan internal 64GB. Bukan hanya itu, Nokia 6 juga hadir dengan casing yang terbuat dari 6.000 aluminium dan fitur sidik jari.

Chief Product HMD Global, Juho Sarvikas mengatakan, Nokia 6 juga didukung kamera depan 8 MP dan belakang 16MP, daya beterai 3.000 mAh serta menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Dengan begitu, Sarvikas yakin, ponsel ini akan memberikan pengalaman yang menarik.

“Kami telah menetapkan diri untuk memberikan misi pengalaman smartphone yang baik bagi semua orang dan harganya juga terjangkau. Nokia 6 didesain dengan baik, fokus obsesif pada teknologi terbaru dan kami sudah memuliakan langkah pertama tahun 2017,” kata Sarvikas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar