Nokia Bertekad Berada di Top 5 Produsen Smartphone

Penulis: Reza Perdana

Nokia Bertekad Berada di Top 5 Produsen Smartphone

(GSM Arena)

Selasa, 27 Februari 2018 | 17:22

Analisadaily - Nokia baru saja mengumumkan beberapa perangkat barunya di Mobile World Congress (MWC) 2018 Barcelona, termasuk perangkat terbaru yang menjadi andalannya, yaitu Nokia 8 Sirocco.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (27/2), Nokia tidak memasukkan Amerika Serikat dalam pasar mereka, termasuk untuk penjualan perangkat Nokia 7 Plus, Nokia 6 (2018), Nokia 1, dan Nokia 8110 4G.

CEO HMD Global, Florian Seiche, mengonfirmasi bahwa produk baru mereka tersebut tidak akan dijual untuk pasar Amerika Serikat. "Ini bukan fokus inti tahun ini, tapi yang pasti ada di peta jalan kami," katanya kepada CNET.

Selain itu, Nokia juga memiliki rencana ke depan, yaitu ingin menjadi salah satu produsen smartphone Top 5 dalam waktu tiga sampai lima tahun mendatang. HMD saat ini fokus pada pasar loyal mereka.

Pasar loyal tersebut seperti Eropa, India, Indonesia, dan Rusia. Perusahaan tersebut mengklaim berada di posisi 5 pembuat telepon teratas di 15 pasar di dunia.

"Momentum yang sekarang kita ciptakan di pasar, dimana kita hadir untuk menarik perhatian dari calon pelanggan atau negara yang akan datang. Kita masih memiliki beberapa kesempatan besar," tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar