Nokia Berencana Rilis Sejumlah Perangkat Android

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Nokia Berencana Rilis Sejumlah Perangkat Android

Ilustrasi (Tech Times)

Rabu, 4 Januari 2017 | 22:09

Analisadaily - Nokia beberapa waktu lalu dilaporkan akan merilis tiga sampai empat perangkat mobile Android terbaru pada 2017. Namun baru-baru ini produsen asal Finlandia itu dikabarkan akan merilis lebih banyak perangkat Android lagi, enam sampai tujuh.

Kabar itu datang, menyusul salah satu distributor asal Malaysia membocorkan sebuah foto yang memperlihatkan sebuah slide presentasi perihal proyek Nokia yang diunggah melalui Facebook.

Dalam slide tertulis Nokia akan hadir dalam 6 hingga 7 model. Slide juga menyebutkan, perangkat akan dirilis pada kuartal kedua (Q2) 2017, sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Rabu (4/1).

Dalam slide presentasi itu juga dibeberkan perangkat-perangkat Android terbaru Nokia itu akan hadir dalam versi medium dan high-end.

Bocoran foto slide presentasi dari proyek perangkat Android terbaru Nokia. (GSM Arena)

Bocoran foto slide presentasi dari proyek perangkat Android terbaru Nokia (GSM Arena)

Sayangnya laporan itu tidak menyebutkan secara rinci perihal perangkat terbaru. Namun diperkirakan salah satu yang masuk dalam sejumlah perangkat Android terbaru mereka adalah Nokia D1C. Beberapa bulan lalu beredar bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar