Nokia Akan Hadirkan Tablet Berlayar Jumbo?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Nokia Akan Hadirkan Tablet Berlayar Jumbo?

Ilustrasi (Pakistantoday.com.pk)

Minggu, 22 Januari 2017 | 20:04

Analisadaily – Di tahun 2017 ini, Nokia memenuhi janji dengan menghadirkan sejumlah perangkat Android terbaru kembangan mereka. Terbukti, di awal bulan ini mereka telah resmi meluncurkan smartphone Android terbaru mereka yang disebut Nokia 6.

Sejauh ini, produsen ponsel asal Finlandia itu dilaporkan akan menghadirkan perangkat Android terbaru lainnya, termasuk dari lini tablet.

Belum diketahui apa nama tablet terbaru mereka tersebut, namun bocoran perihal dari perangkat tersebut telah muncul di dunia maya. Pasalnya, spesifikasi dari tablet terbaru Nokia itu muncul di database GFXBench dengan ukuran layar jumbo.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (22/1), tablet Nokia tersebut hadir dengan layar 18,4 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, serta didukung spesifikasi memumpuni lainnya seperti chipset Snapdragon 835 octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu, tablet tersebut juga dibekali dengan kamera combo (depan dan belakang) 12MP dan kualitas video 4K, serta berjalan dengan OS Android 7.0 Nougat, dan konektivitas lainnya seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan satu simcard.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang perangkat tersebut saat ini, baik harga ataupun ketersediaannya. Namun diperkirakan tablet berlayar jumbo itu akan diperkenalkan saat acara Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, pada 27 Februari mendatang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar