Nokia 8 Mulai Tersedia Pre-Order, Baru di Dua Negara...

Penulis: Reza Perdana

Nokia 8 Mulai Tersedia Pre-Order, Baru di Dua Negara...

Nokia 8 (GSM Arena)

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 11:15

Analisadaily - Spesifikasi dan harga tentang Nokia 8 telah bocor ke publik dalam beberapa bulan terakhir. Kali ini, smartphone terbaru Nokia ini telah dijual secara resmi ke pasaran dengan sistem pre-order.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (19/8), tidak semua negara, Nokia 8 baru tersedia dengan pembelian pre-order untuk dua negara, Jerman dan Rusia. Harganya pun lebih murah dari perkiraan sebelumnya.

Di Jerman, konsumen bisa melakukan pre-order dari O2 atau Mobilcom Debitel. O2 mengenakan biaya 577 Euro. Di Mobilcom Debitel, Nokia 8 dibanderol 579 Euro, yang tampaknya merupakan harga eceran yang direkomendasikan untuk Jerman.

Pada waktunya, Nokia 8 juga akan tersedia untuk dipesan dari Telekom, Media Markt, Saturnus, dan Amazon di Jerman. Jika Anda memesan di muka dari O2, Anda mendapatkan smartwatch Nokia Steel gratis, senilai 129.95 Euro.

Sementara di Rusia, Anda dapat memesan terlebih dahulu Nokia 8 dari Megafon, dengan harga kira-kira diterjemahkan menjadi 575 Euro. Ini ditawarkan dalam empat warna Polished Blue, Tempered Blue, Silver, and Polished Copper.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar