Nokia 3310 Putin-Trump Dibanderol Rp 32 Jutaan

Penulis: Reza Perdana

Nokia 3310 Putin-Trump Dibanderol Rp 32 Jutaan

Nokia 3310 Putin-Trump (GSM Arena)

Sabtu, 8 Juli 2017 | 11:40

Analisadaily - Perusahaan asal Rusia, Caviar, menjadi salah satu perusahaan yang sering menghadirkan hal-hal menarik hingga membuat konsumen terkesan. Terbaru, Caviar menghadirkan Nokia 3310 Putin-Trump.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (8/7), Caviar membanderol perangkat tersebut dengan harga yang cukup mengejutkan, yaitu RUB149.000 atau $2,466, yang jika dirupiahkan ke mata uang Indonesia berkisar Rp 32 jutaan.

Perangkat tersebut disematkan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti titanium yang dikeraskan dengan pola baja Damaskus. Kemudian potret wajah Donald Trump dan Vladimir Putin berlapis emas ada di belakang perangkat.

Dalam potret yang disematkan, kedua petinggi negara itu tampak berpose ke arah yang sama, yang dianggap mengekspresikan keinginan untuk kemajuan dalam hubungan Amerika Serikat dan Rusia.

Tidak hanya potret wajah Trump dan Putin, lambang KTT G20 di bawah potret juga disematkan oleh Caviar. Lebih elegan lagi, kota perangkat Nokia 3310 Putin-Trump ini mnenggunakan beludru hitam khusus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar