Nitro 5, Laptop Untuk Para Gamers

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Nitro 5, Laptop Untuk Para Gamers

Nitro 5 (Ubergizmo)

Minggu, 7 Januari 2018 | 11:51

Analisadaily - Laptop khusus untuk game sejauh yang ada di pasaran membanderol harga yang sangat tinggi. Melalui acara CES 2018, Acer memperkenalkan Nitro 5 yang dirancang khusus para gamers.

Pastinya dibanderol dengan harga terjangkau dan menjanjikan performa luar biasa dari segi desain yang agresif.

Acer Nitro 5 didukung prosesor mobile AMD Ryzen terbaru. Penyimpanannya mencapai SSD 512GB dan RAM DDR4 hingga 32GB. Dilengkapi pula kartu grafis AMD Radeon RX560 dengan prosesor NitroSense GPU/CPU yang menyediakan metrik real-time.

Speaker berkualitas tinggi, karena menggunakan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Pilihan konektivitas termasuk dual-stream 802.11ac Wi-Fi, USB Type-C, HDMI 2.0, dan Gigabit Ethernet.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (7/1) laptop ini memiliki penutup atas dengan tekstur laser untuk mengurangi ketebalan secara fisik. Bagian atas dibubuhkan layar IPS Full HD 15,6 inci. Ada juga kamera HD di bagian depan yang bisa digunakan untuk game broadcast menggunakan Game bar pada Windows 10.

Acer mulai menjual laptop gaming Nitro 5 di Amerika Utara pada April 2018. Harga yang dibanderol sebesar $799 atau setara Rp 10 juta.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar