Nintendo Bawa Mario Kart ke Google Maps

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Nintendo Bawa Mario Kart ke Google Maps

 Mario Kart (Ubergizmo)

Sabtu, 10 Maret 2018 | 13:17

Analisadaily - Bagi penggemar Mario Kart, hari ini, Sabtu (10/03), akan menjadi Mario Day atau biasa disebut sebagai MAR10 (Mario). Untuk merayakan ini, Google dan Nintendo bekerja sama untuk memberikan yang istimewa.

Kedua perusahaan setuju Mario Kart dihadirkan ke Google Maps. Pengguna bisa berkeliling menggunakan peta sebagai Mario. Tidak hanya dijadikan ikon di Google Maps, pengguna pun bisa memilih mengubahnya menjadi Mario Go-Kart.

"Kami mengenal penggemar Mario sejati. Penggemar berlomba mengumpulkan koin emas dan jamur 1-UP, dan tidak menginginkan apa-apa selain melintasi Kerajaan Jamur dengan Luigi, Toad, dan Yoshi untuk menyelamatkan Putri Peach," kata perwakilan Google.

"Untuk merayakan pembalap favorit kita pada hari istimewanya - Hari MAR10 - kami berkolaborasi dengan tim di Nintendo untuk membiarkan Mario menemanimu dalam semua petualangan berkendara Anda di Google Maps."

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus memiliki versi terbaru Google Maps di perangkat iOS atau Android. Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (10/3), ini bukan perubahan permanen karena ketentuan hanya akan berlangsung selama seminggu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar