Nexus 6 Mulai Order di Amazon

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Reza Perdana

Nexus 6 Mulai Order di Amazon

(Ubergizmo)

Selasa, 24 Februari 2015 | 15:52

Analisadaily - Untuk pertama kalinya situs penjualan online, Amazon, menyebutkan bahwa permintaan konsumen terhadap smartphone Nexus 6 berkapasitas 32GB meroket saat ini.

Dilansir dari Ubergizmo, pelanggan memiliki pilihan lain untuk membeli perangkat ini, selain melalui toko resminya, Amazon juga telah meneyediakannya melalui situs online mereka.

BACA JUGA : Nexus 5 Lebih Cepat Daripada Nexus 6?

Perwakilan Amazon menyebutkan, para member bisa mendapatkan bebas biaya pengiriman untuk pembelian Nexus 6 dari Amazon dan tidak ada perbedaan harga dengan member pada toko resminya, dimana Amazon menjual smartphone ini dengan harga Rp. 8,3 jutaan dengan dua varian warna yaitu biru dan putih.

Nexus 6 berkapasita 32GB ini memiliki prosesor 2.7 GHz 805 Qualcomm Snapdragon dengan RAM 3GB dan 420 Adreno prosesor grafis. Smartphone ini memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1.440 × 2.560 piksel.

Didukung oleh fasilitas kamera menghadap ke belakang beresolusi 13 megapixel dan kamera depan 2 megapiksel dengan dukungan koneksi 4G LTE. Selain itu, produk ini berjalan pada sistem Android 5.0 Lollipop pra-instal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar