Microsoft ‘Perangi’ Meltdown dan Spectre

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Microsoft ‘Perangi’ Meltdown dan Spectre

Windows 10 (MS Power)

Minggu, 7 Januari 2018 | 12:10

Analisadaily - Perangkat bertenaga Android dan iOS bukan satu-satunya produk mobile yang membutuhkan perlindungan keamanan dari virus Spectre dan Meltdown. Bug ini menggunakan aplikasi tertentu untuk mencuri data di smartphone pengguna.

Termasuk kata kunci yang digunakan untuk masuk ke aplikasi perbankan. Menangani masalah ini, Microsoft membuat pembaruan kumulatif untuk semua handset Windows 10 Mobile, terlepas apakah pengguna terdaftar dalam program Insider atau tidak.

Pembaruan dengan kode KB4073117 mencakup semua perbaikan pada OS yang ditemukan di KB4056891. Keamanan yang diperbarui termasuk Internet Explorer, Microsoft Scripting Engine, Microsoft Edge, Windows Graphics, Windows Kernel, Windows Subsystem untuk Linux, dan Windows SMB Server.

Saat pembaruan ini dikirim OTA ke perangkat Windows 10 Mobile, Anda dapat melakukan pembaruan di Settings > Update and Security > Windows Update.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (7/1) Sebelum menginstal pembaruan, pastikan smartphone menggunakan sinyal yang baik dan baterai telah terisi penuh.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar