Microsoft OneDrive Tambah 15GB Penyimpanan Gratis

Penulis: Lely Novita

Microsoft OneDrive Tambah 15GB Penyimpanan Gratis

Berbagai Sumber

Sabtu, 20 September 2014 | 16:37

Analisadaily - Penyimpanan awan milik Microsoft yang sebelumnya dikenal SkyDrive, menawarkan penyimpanan tambahan gratis sebesar 15GB, dan kini OneDrive telah memiliki penyimpanan total berkapasitas full 30GB.

BACA JUGA : Samsung Galaxy Mega 2 Resmi di Asia

Microsoft telah mengumumkan informasi tersebut melalui blog OneDrive pada Jumat(19/9) malam. Bagi para pengguna iPhone baru, dapat mengunduh OneDrive untuk iOS dan mengaktifkan fitur auto-upload dari kamera roll sebelum akhir September ini.

Sedangkan, bagi para pengguna Android, Windows Phone dan juga iPhone yang sudah menggunakan OneDrive dan auto-upload, akan melihat kapasitas penyimpanan bertambah secara otomatis setelah pengumuman disiarkan.

OneDrive menyediakan antarmuka dan tema baru yang familiar bagi seluruh pengguna OS terutama Windows. Menurut laporan Phonearena, OneDrive juga baru-baru ini telah meningkatkan ukuran batas maksimal transfer data yaitu sebesar 10GB.

Jika Anda belum memiliki aplikasi OneDrive di ponsel Anda, maka dapat men-downloadnya melalui iTunes, Google Play atau Windows Phone Store dan aktifkan segera fitur auto-upload sebelum akhir September. (Lely)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar