MediaTek Luncurkan Chipset 5G Akhir Bulan Ini

Penulis: Reza Perdana

MediaTek Luncurkan Chipset 5G Akhir Bulan Ini

(GSM Arena)

Rabu, 22 Mei 2019 | 15:52

Analisadaily - Huawei, Samsung, dan Qualcomm, sudah memperkenalkan chipset mereka dengan dukungan untuk modem 5G, dan giliran Mediatek akan mengikuti, seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (22/5).

Pabrikan semikonduktor Taiwan mengumumkan hampir waktunya untuk smart to meet fast dan produk 5G AI baru akan tiba pada bulan Mei, yang berarti kurang lebih memiliki waktu 10 hari sampai peluncuran platform baru.

Helio M70 pada awalnya diperkenalkan sebagai platform 5G oleh perusahaan, tetapi belum tiba secara resmi atau untuk dikirimkan ke produsen smartphone yang sebenarnya.

Tidak diketahui apakah chipset baru akan memiliki modem 5G terpasang atau sebenarnya akan menjadi peluncuran resmi M70, tetapi dengan timeline seperti itu, hampir tidak akan terlihat perangkat apa pun yang menggunakan chip ini pada akhir 2019.

Prioritas utama untuk Mediatek adalah 5G + AI dan Helio P90 12 nm tiba dengan unit pemrosesan AI independen, yang mampu mencapai kecepatan gigabit untuk perhitungan AI.

Mediatek mengklaim dapat melacak tubuh manusia dan membaca gerakan tertentu, menggambarkan kecantikan seseoran, serta kecerdasan dan siaran langsung video dengan latar belakang buram di tempat.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar