"Mario + Rabbids Kingdom Battle" Segera Rilis

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

"Mario + Rabbids Kingdom Battle" Segera Rilis

Mario + Rabbids Kingdom Battle (Ubergizmo)

Selasa, 13 Juni 2017 | 09:38

Analisadaily - Biasanya Nintendo selalu memadukan game mereka sendiri dengan properti Nintendo yang ada, seperti Mario Kart dan Super Smash Bros. Namun tahun ini Nintendo akan mencoba sesuatu yang berbeda dengan Mario + Rabbids Kingdom Battle.

Game ini pada dasarnya gabungan karakter dari Mario dan karakter Rabbid milik Ubisoft. Game mengharuskan Mario, Luigi, Princess Peach dan Yoshi bekerja sama melalui empat dunia dengan musuh tak terduga demi ketertiban dunia itu sendiri.

"Kerajaan Jamur tidak lagi aman karena musuh. Hal ini membuat Rabb tinggal di dalam tanah. Untuk mengembalikan ketertiban, Mario, Luigi, Princess Peach dan Yoshi harus bekerja sama dengan kru baru, yakni empat pahlawan Rabbids dalam bertarung melalui empat dunia yang penuh dengan pertempuran, teka-teki, dan musuh yang tak terduga," kata perwakilan Nintendo.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (13/6), game ini termasuk RPG taktis dan diberi gaya bermain Nintendo. Mario + Rabbids Kingdom Battle telah dirancang khusus untuk Nintendo Switch dan akan dirilis pada tanggal 29 Agustus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar