Lucafilm Segera Luncurkan Game LEGO Star Wars Battles

Penulis: Christison Sondang Pane

Lucafilm Segera Luncurkan Game LEGO Star Wars Battles

Lucasfilm umumkan LEGO Star Wars Battle (Phone Arena)

Rabu, 4 September 2019 | 10:52

Analisadaily - Ada banyak permainan LEGO yang tersedia di layar yang lebih kecil, namun begitu, banyak lagi yang mungkin akan datang. Game berikutnya akan menggabungkan dua permainan tercinta dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, yaitu LEGO dan Star Wars. 

Lucasfilm baru saja mengumumkan LEGO Star Wars Battles, sebuah game mobile baru yang memadukan pertarungan kompetitif, pengumpulan karakter, dan pembangunan menara dengan pesona klasik dan humor LEGO.

Dalam permainan yang akan datang, pemain akan memimpin pasukan karakter LEGO Star Wars ke dalam pertarungan PvP multi pemain waktu nyata di arena, yang terinspirasi oleh lokasi terkenal dari seluruh galaksi.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (4/9), untuk menjadi pemenang, Anda harus mengumpulkan dan meningkatkan karakter dan kendaraan, membangun menara LEGO untuk memerangi, mempertahankan dan merebut wilayah, serta membuat pasukan sisi terang dan gelap.

LEGO Star Wars Battles termasuk pahlawan dan penjahat yang belum pernah ditampilkan dalam game LEG Star Wars lainnya, seperti Rey dan Kylo Ren, BB-9E First Order, dan pasukan pemberontak Duros yang terinspirasi oleh Star Wars Battlefront.

Akan ada lebih dari 40 unit yang menampilkan karakter, kendaraan, dan pasukan dari film dan animasi Star Wars yang dapat dikumpulkan dalam LEGO Star Wars Battles.

Akan tetapi, game tidak akan tersedia dalam waktu dekat, karena Lucasfilm mengumumkan LEGO Star Wars Battles akan tersedia pada tahun 2020 di App Store dan Google Play.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar