LINE Indonesia Hadirkan Stiker Animasi 'Wiro Sableng 212'

LINE Indonesia Hadirkan Stiker Animasi 'Wiro Sableng 212'

Stiker animasi Wiro Sableng 212

(rel/rzd)

Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:06

Analisadaily - LINE Indonesia meluncurkan stiker animasi bersuara film Wiro Sableng 212 secara eksklusif. Ini menjadi stiker film Wiro Sableng pertama, dan hanya dirilis di dalam platform LINE.

Wiro Sableng 212 disutradarai Angga Dwimas Sasongko menjadi salah satu film karya anak bangsa yang sangat diantisipasi oleh penggemar dan pengguna LINE. Stiker Wiro Sableng 212 diharapkan dapat digunakan pengguna dalam percakapan sehari-hari mereka.

“Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” kata Strategic Partnership and B2C Director, LINE Indonesia, Revie Sylviana, Rabu (8/8).

Selain mengangkat kisah tokoh fiksi terkenal yang dekat dengan masyarakat Indonesia, Wiro Sableng 212 diperankan sejumlah bintang film papan atas Indonesia, Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan Dian Sidik.

Dengan stiker eksklusif ini, karya mereka pun dapat dinikmati melalui layar smartphone dan PC pengguna LINE. Selain dapat bergerak, stiker-stiker ini juga dapat bersuara sesuai dengan dialog masing-masing pemain yang diambil dari adegan di dalam filmnya sehingga lebih interaktif.

Stiker film Wiro Sableng 212 menyuguhkan 8 (delapan) buah stiker dalam satu paket yang bisa diunduh oleh para pengguna LINE mulai saat ini. Stiker bisa didapatkan dan digunakan pengguna LINE di ruang percakapan mereka.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar