Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gunakan Layar Multimode

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Christison Sondang Pane

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gunakan Layar Multimode

Lenovo ThinkPad X1 Yoga (Ubergizmo)

Selasa, 9 Januari 2018 | 14:28

Analisadaily - Lenovo X1 Yoga 2018 telah diluncurkan secara resmi di CES 2018. Dibandingkan pendahulunya, ThinkPad X1 Yoga didesain jauh lebih sempurna.

Salah satu keunggulannya adalah menggunakan layar multimode. Layar multimode sangat bagus jika Anda ingin membaca, atau menyiapkan workstation dengan keyboard dan mouse. Mode stand (bersandar pada keyboardnya) akan membuat layar menjadi lebih dekat dengan mata Anda.

Ini adalah cara terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan di saat menggunakannya di lokasi yang tidak stabil. Semakin diminati karena ada lipatan layar 360 derajat, digitizer yang terintegrasi, layar sentuh dan Mikrofon audio lebih baik.

Secara desain, ThinkPad X1 Yoga menampilkan nuansa secara keseluruhan seperti pendahulunya. Hanya saja, perubahan terlihat pada warna cat dan dibekali ketahanan abrasi. Layar IPS 14 inci display LCD beresolusi 2660 × 1440.

Layarnya cocok untuk pemutaran video HD Dolby Vision, yang merupakan salah satu standar ketat di pasaran. Misalnya Hulu, Netflix, dan penyedia streaming utama lainnya mengutamakan penggunaan konten HDR pada perangkat.

Dengan empat port USB (2x USB-C Thunderbolt 3 dan 2x USB 3.0), pilihan tentunya berkualitas paling tinggi.

Ada juga multi-card reader, (SD, MMC, SDHC, SDXC). Thunderbolt USB-C 3 juga dapat terhubung ke layar Thunderbolt atau Display Port, termasuk beberapa display 4K untuk memaksimalkan produktivitas.

Diketahui dari Ubergizmo, Selasa (09/01), secara fisik, laptop berukuran 13.11 "x 9.01" x .06 "(333 x 229 x 17.05mm) dan berat 1,4 kilogram.

Untuk bagian kamera, memiliki Lenovo ThinkShutter physical lens blocker dan fungsi Wake-on-Voice yang berguna untuk menghubungi asisten digital. Anda yang berminat, Lenovo membandrolnya sebesar $ 1889 dan akan tersedia akhir bulan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar