Kembangkan Produk, GoPro Bangun Kerjasama

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Kembangkan Produk, GoPro Bangun Kerjasama

GoPro (Geeky Gadgets)

Sabtu, 16 April 2016 | 17:04

Analisadaily - Pendiri GoPro, Nick Woodman, mengumumkan peluncuran program pengembangan produknya, termasuk kamera GoPro dan aksesoris perangkat lainnya.

Mereka mengajak sekitar 100 perusahaan yang berbeda untuk mengembangkan aplikasi dan aksesoris GoPro. Dilansir dari Geeky Gadgets, Sabtu (16/4), beberapa mitra adalah BMW untuk aplikasi pencatat waktu dalam memakai kamera GoPro.

Selain itu, perusahaan Fisher Price sedang mengembangkan dan menyediakan permainan untuk anak-anak dan masih banyak lagi, seperti perusahaan Periscrope. Woodman mengatakan, kerjasama dilakukan untuk menunjukkan kreativitas yang selama beberapa tahun telah dijalani.

“Selama beberapa tahun terakhir, kita telah gembira dengan kreativitas dan antusiasme merek yang dimiliki. Kita juga mengintegrasikan GoPro menjadi sebuah solusi bagi perusahaan,” kata Woodman.

“Kami berterima kasih untuk mendapat keuntungan dari kerja kolektif bersama pengembang yang ikut berpartisipasi. Ini kabar gembira, dan sekarang dukungan akan terus datang untuk pengembangan produk.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar