Jam Pintar Louis Vuitton Diperbaharui

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Jam Pintar Louis Vuitton Diperbaharui

Jam Pintar Louis Vuitton (Ubergizmo)

Jumat, 4 Januari 2019 | 12:42

Analisadaily - Ketika berbicara tentang jam tangan pintar, ada banyak model yang tersedia di pasaran saat ini. Mulai dari jam tangan pintar tanpa merek, hingga yang telah dirancang khusus untuk pengguna kelas atas.

Sejak tahun 2017, merek fashion Louis Vuitton meluncurkan perangkat jam tangan pintar yang disebut Tambour Horizon. Tahun ini, jam tersebut mendapatkan pembaharuan sistem, hingga fitur terbaru.

Smartwatch akan menampilkan Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Salah satu fiturnya berfungsi meningkatkan daya tahan baterai. Penambah daya mampu bertahan satu hari penuh dengan penggunaan reguler, dan hingga lima hari jika Anda hanya menggunakan perangkat untuk mengetahui waktu.

Peningkatan tampilan menawarkan definisi yang lebih baik, dan dering lebih baru dengan penampilan siang atau malam. Sebagian besar menawarkan fitur-fitur yang mirip dengan pendahulunya dan jam tangan pintar lainnya, seperti kemampuan menghitung langkah-langkah, menampilkan pemberitahuan, dan sebagainya.

Belum diketahui apakah Tambour Horizon akan menampilkan sensor detak jantung. Sebab, dilansir dari Ubergizmo, Jumat (4/1), model sebelumnya tidak dibekali sensor detak jantung.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar