iPhone Terbaru Hadir 10 September 2019

Penulis: Reza Perdana

iPhone Terbaru Hadir 10 September 2019

(GSM Arena)

Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:31

Analisadaily - Seperti dikabarkan sebelumnya, Apple telah menjadwalkan acara pengumuman iPhone terbaru pada 10 September 2019. Ini akan berlangsung di Steve Jobs Theatre, kantor pusat perusahaan di Cupertino, California, pukul 10 pagi waktu setempat.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (30/8), perusahaan telah mengirimkan undangan resmi, dan konsumen dapat melihat perangkat terbaru. Inovasi tampaknya menjadi kata kunci yang akan muncul di iPhone baru.

Menurut rumor, kebocoran, dan spekulasi sebelumnya, ada tiga smartphone baru, masing-masing merupakan penerus iPhone XS, XS Max, dan XR. Penggantian XS dan XS Max dapat disebut iPhone Pro, dan menghadirkan tiga kamera belakang.

Sementara penerus XR dikatakan puas dengan hanya dua kamera. Selain itu, selfie shooter mungkin tidak memiliki opsi pengambilan video gerak lambat 120fps, dan perangkat Pro dikatakan memiliki fitur pengisian nirkabel terbalik untuk AirPods.

Dari segi layar, jangan mengharapkan revolusi. Faktanya, ketiga model harus mempertahankan ukuran dan resolusi yang sama seperti pendahulunya, dan mereka semua dapat tetap dengan port Lightning dan tidak bergabung dengan Pro iPads terbaru di dunia USB-C.

Chip A13 pasti akan dimasukkan dalam ponsel baru, serta Haptic Touch untuk menggantikan 3D Touch. Sensor ID Wajah-sudut yang lebih lebar juga dapat membuat pemangkasan, yang akan membuat pembukaan kunci lebih mudah digunakan dengan berbagai sudut tempat pengguna memegang ponsel.

Konektivitas 5G akan menunggu hingga 2020 di Apple-land, jika rumor sebelumnya dapat dipercaya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar