iPhone 8 Warna Merah Segera Diluncurkan

Penulis: Reza Perdana

iPhone 8 Warna Merah Segera Diluncurkan

Ilustrasi (Asia One)

Senin, 16 April 2018 | 20:34

Analisadaily - Edisi khusus iPhone 8 dan 8 Plus warna merah kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kabar ini dimunculkan oleh orang dalam industri dan ahli, seperti dilansir dari Asia One, Senin (16/4).

Memo internal dari operator seluler Virgin Mobile menyatakan, iPhone 8 dan 8 Plus warna merah akan ditempatkan dalam sistem persediaan mulai tanggal 9 April 2018. Ini akan bersamaan dengan pengumuman peluncuran dari Apple, yang secara eksklusif dilaporkan oleh MacRumors.

Mark Gurman, yang mencakup produk Apple untuk Bloomberg News, juga yakin iPhone baru akan keluar dalam seminggu. Informasi baru ini bertepatan dengan laporan sebelumnya dari analis Rosenblatt Securities, Jun Zhang dan Steve Hemmerstoffer dari OnLeaks, yang mengisyaratkan iPhone merah yang akan datang.

Apple juga merilis versi merah edisi terbatas dari iPhone 7 pada Maret 2017. Memo selanjutnya menyatakan akan ada pre order untuk iPhone merah baru. Ini menunjukkan bahwa iPhone 8 merah mungkin tidak tersedia untuk dikirimkan segera.

Pelanggan mungkin perlu menunggu hingga akhir April atau nanti untuk mendapatkan iPhone merah baru.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar