iPhone 8 Kurang Diminati Dibanding iPhone 7

Penulis: Reza Perdana

iPhone 8 Kurang Diminati Dibanding iPhone 7

iPhone 8 (GSM Arena)

Selasa, 17 Oktober 2017 | 20:23

Analisadaily - Apple meluncurkan iPhone 8 pada bulan lalu. Namun dikabarkan, perangkat tidak direspons dengan baik di pasaran. Menurut broker KeyBanc Capital Markets, John Vinh, yang dikutip survei toko operator, iPhone 7 mengalahkan iPhone 8.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (17/10), Reuters mencatat, iPhone 7 saat ini dijual seharga $549, dibandingkan dengan label harga $699 dari iPhone 8. Kedua ponsel serupa dalam desain dan sangat mirip soal spesifikasi, dengan sedikit perbaikan untuk handset yang lebih baru seperti pengisian nirkabel dan chipset yang lebih cepat.

Vinh mengatakan, umpan balik dari toko menunjukkan pelanggan benar-benar menunggu untuk mendapatkan iPhone X, atau setidaknya membandingkan bagaimana perangkat dengan harga $999 dibandingkan dengan iPhone 8.

Kemudian, lanjutnya, ada juga alasan lain mengapa kurangnya minat para pengecer sangat sederhana dalam mempromosikan ponsel Apple. "Operator terus menawarkan promosi, tapi harganya jauh lebih sederhana, dibandingkan peluncuran iPhone 7 tahun lalu," sebutnya.

“Kami belum melihat apakah iPhone X dengan label harga $999 akan berhasil mengungguli iPhone 7 dalam penjualan,” ucapnya.

iPhone X akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 27 Oktober 2017, dengan penjualan aktual dimulai pada tanggal 3 November 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar