iPhone 8 Jalankan iOS 11 Pertama Kali

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

iPhone 8 Jalankan iOS 11 Pertama Kali

iOS 11 (Download Pangu)

Rabu, 13 September 2017 | 10:27

Analisadaily - Apple pertama kali meluncurkan iOS 11 di Worldwide Developers Conference 2017 pada bulan Juni. Apple membicarakan semua fitur terbaru yang akan dirilis pada beta builds. iOS 11 akhirnya akan tiba di smarphone iPhone 8 untuk pertama kalinya.

iPhone 8 akan mendapatkan berbagai fitur terbaru termasuk, rekaman layar, Apple Pay di iMessage, terjemahan Siri, mode layar terpisah untuk iPad, pusat kendali baru, mode Do Not Disturb saat Anda mengemudi, dan masih banyak lagi.

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga mendapatkan fitur imaging baru, seperti mode Portrait yang disempurnakan dan efek baru yang membuat Live Photos lebih ekspresif dan menyenangkan.

Dilaporkan dari Ubergizmo, Rabu (13/9), iOS 11 juga akan membawa augmented reality ke ratusan juta perangkat iOS di seluruh dunia.

Ini akan menyediakan platform baru bagi pengembang untuk membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna menempatkan konten virtual di atas dunia nyata.

Khusus untuk Siri, di sistem terbaru akan memperkenalkan suara pria dan mampu menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa China, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Italia. iOS 11 akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 19 September.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar