iPhone 8 Diluncurkan dengan Jumlah Terbatas

Penulis: Reza Perdana

iPhone 8 Diluncurkan dengan Jumlah Terbatas

iPhone 8 (GSM Arena)

Selasa, 5 September 2017 | 10:29

Analisadaily - Apple direncanakan akan mengungkap perangkat terbarunya, iPhone 8, pada minggu depan, tepatnya 12 September 2017. Meski proses perancangannya sudah selesai, produksi perangkat dikabarkan baru dimulai.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (5/9), pemasok suku cadang asal Korea mengklaim telah memulai pengiriman pada akhir Agustus, yang berarti perangkat terbaru Apple tersebut dapat keluar sekitar bulan November.

Bagi Anda yang menginginkannya, masih punya waktu untuk menghemat uang karena akan memerlukan banyak jika menginginkan iPhone terbaru tersebut. Kabarnya, iPhone 8 dibanderol mulai $1.000 hingga $1.200 (Rp 13 Juta hingga Rp 16 Juta).

Apple diduga terus melakukan pengerjaan terhadap perangkat keras iPhone 8 sampai detik-detik terakhir, sebelum pengiriman bagian dimulai. Volume peluncuran ponsel masih belum diketahui, namun dikabarkan akan terbatas dibanding iPhone 7s.

"Bahkan jika iPhone OLED diluncurkan pada bulan September, akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas," klaim orang dalam perusahaan. Hal ini diperkuat para analis, bahwa hanya beberapa juta unit iPhone 8 yang akan tersedia tahun ini.

Meski demikian, perusahaan yang memasok komponen masih akan menghasilkan banyak uang. Samsung Display menyediakan semua panel OLED untuk iPhone 8, LG Display adalah pemasok layar LCD utama untuk duet iPhone 7s. Kakak perusahaan LG Innotek ini sedang membangun modul dual camera.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar