iOS 11 Versi Beta 3 Punya 12 Keunggulan

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

iOS 11 Versi Beta 3 Punya 12 Keunggulan

iOS 11 (Jk Tricks)

Selasa, 11 Juli 2017 | 10:58

Analisadaily - Apple hari ini merilis iOS 11 versi beta 3, dengan kapasitas 392MB. Diantara pembaharuan yang dilakukan, ada beberapa cara berbeda untuk menutup aplikasi di iPad dengan menggesek layar multitasking.

Tombol X yang terlihat pada versi beta 1 dan versi beta 2 telah diganti dengan sentuhan baru. Perbaikan lainnya , termasuk menampilkan semua notifikasi.

Setidaknya, dilansir dari Phone Arena, Selasa (11/7), ada 12 keunggulan baru untuk versi ini, antara lain:

1.Antarmuka 3D Touch disempurnakan untuk aplikasi kamera pada Control Center. Perubahan UI bisa dilihat pada tampilan overlay Touch 3D untuk shortcut Notes Control Center.

2.Cover of Notification Center telah disempurnakan dengan tampilkan semua notifikasi saat disentuh. Cara lama tidak digunakan lagi.

3.Pada iPad, pengguna sudah bisa menghapus aplikasi dari multitasking dengan isyarat sentuhan ke atas. Antarmuka tombol dekat x yang terlihat pada beta 1 dan beta 2 telah diganti dengan interaksi berbeda.

4.Penigkatan responsif Springboard pun dilakukan. Ikon aplikasi sekarang lebih dekat dengan isyarat jari saat menyentuh layar.

5.Pesan di laporan iCloud mengalami pembaharuan pada Settings.

6.Mail menggunakan mode 3 kolom pada display iPad 12,9 inci yang lebih besar. Memungkinkan pengguna beralih antara layar penuh dan presentasi layar terpisah.

7.Smart Invert sekarang diterapkan dengan lebih tepat di seluruh sistem operasi.

8.Penyedia TV, pengguna dapat mendaftar ke penyedia layanan lokal meskipun tidak mendukung Single-Sign On.

9.App Store menyertakan preferensi untuk memutar video secara otomatis. Pengguna dapat memilih untuk menonaktifkan video pemutaran secara otomatis atau hanya saat berada di jaringan seluler.

10.OS X Server terdaftar di aplikasi File.

11.UI untuk preview 3D Touch untuk Safari telah di-tweak.

12.SafariServices menawarkan API baru untuk meningkatkan arus otentikasi dalam hal onboarding. Misalnya, saat Facebook diperbarui, pengguna yang masuk ke aplikasi web dapat masuk secara otomatis ke aplikasi asli tanpa memasukkan kata sandi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar