iOS 11 Punya Ratusan Emoji Baru

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

iOS 11 Punya Ratusan Emoji Baru

Emoji baru di iOS 11 (Ubergizmo)

Minggu, 8 Oktober 2017 | 08:49

Analisadaily - Sistem terbaru yang baru saja dirilis pihak Apple, iOS 11, menjadi sistem yang sudah lama ditunggu. Direncanakan dirilis bulan depan, Apple memastikan iOS 11 akan menghadirkan berbagai keunggulan, termasuk ratusan emoji baru.

"Emoji baru dirancang untuk mengungkapkan setiap detail dan disesuaikan dari karakter yang disetujui di Unicode 10. iOS 11.1 juga menyertakan karakter yang diumumkan di Hari Emoji Dunia, seperti Woman with Headscarf, Bearded Person, Breastfeeding, Zombie, Person in Lotus Position dan makanan baru seperti Sandwich atau Kelapa," kata pihak Apple.

"Tak ketinggalan pembaharuan sistem Love-You Gesture yang dirancang setelah kata ‘I love you’ sudah begitu populer dalam American Sign Language," tambahnya, seperti dilansir dari Ubergizmo, Minggu (8/10).

Sedangkan perbaikan-perbaikan lainnya juga sudah dilakukan. Satu masalah yang belum bisa ditangani Apple, yakni masa pakai baterai. Diharapkan iOS 11 dapat mengatasinya. iOS 11 disebut-sebut akan dirilis bersamaan dengan iPhone X pada 3 November.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar