Instagram Umumkan Antarmuka Baru Lebih Sederhana

Penulis: Reza Perdana

Instagram Umumkan Antarmuka Baru Lebih Sederhana

Instagram (Daily Mail)

Jumat, 23 November 2018 | 12:34

Analisadaily - Instagram mengumumkan pembaruan baru yang datang ke pengguna. Pembaruan menghilangkan beberapa ikon pada profil dan menggantikannya dengan teks literal.

Dibandingkan ikon untuk setiap tab, sekarang diberi label dengan benar bersama teks, yang seharusnya membuat tampilan lebih jelas bagi para pengguna yang mungkin tidak tahu apa arti ikon tab.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (23/11), Instagram bertujuan membuat aplikasinya lebih mudah dan lebih jelas untuk menavigasi bagi penggunanya. Desain baru bergeser di sekitar tampilan profil.

Ikon profil sekarang ada di sebelah kanan dan jumlah pengikut tidak lagi di bagian paling atas. Jika tidak, Instagram akan menghapus jumlah postingan dari tampilan profil.

Tidak hanya itu, deskripsi juga ditempatkan langsung di sebelah kiri ikon profil. Tampilan pengikut profil juga berbeda sekarang.

(GSM Arena)

(GSM Arena)

Tapilan baru menunjukkan rekan Anda di bagian atas daftar pengikut profil, sekarang ada tab khusus untuk teman bersama, semua pengikut lainnya, dan daftar akun yang diikuti oleh profil.

Instagram belum menyelesaikan desain ulang akhir. Ini masih menguji tata letak dan akan terus menggeser hal-hal di sekitar yang terlihat cocok.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar