Instagram Tampilkan Video IGTV di Timeline Pengguna

Penulis: Reza Perdana

Instagram Tampilkan Video IGTV di Timeline Pengguna

(GSM Arena)

Minggu, 10 Februari 2019 | 21:43

Analisadaily - Instagram menyadari tidak banyak orang yang peduli dengan fitur IGTV-nya. Secara alami, perusahaan memutuskan untuk menempatkan video secara langsung di timeline pengguna, seperti dilansir dari GSM Arena, Minggu (10/2).

Dalam waktu dekat, pengguna dapat melihat video IGTV dari orang yang mereka ikuti muncul langsung di timeline utama. Ini akan muncul sebagai postingan biasa, tetapi akan memiliki tag untuk membedakannya. Anda hanya akan melihat video dari orang yang diikuti, dan bukan selebritas acak, seperti yang saat ini Anda lakukan di tempat lain di aplikasi.

IGTV adalah fitur video bentuk panjang yang diperkenalkan ke aplikasi tahun lalu, yang memungkinkan pengguna untuk merekam video lebih lama daripada apa yang biasanya muncul di timeline Anda. Fitur ini mirip seperti di YouTube.

IGTV dimulai sebagai hal yang terpisah dari video utama dalam suatu aplikasi, karena lebih lama. Sekarang Instagram hanya menempatkan mereka secara langsung pada timeline, di mana orang harus bertanya-tanya, mengapa bahkan memiliki video biasa dengan batas waktu satu menit? Atau bahkan stories, dalam hal ini, dengan batas 15 detik yang bahkan lebih ketat?

Orang-orang masih beralih ke YouTube untuk apa pun yang lebih lama dari beberapa menit dan itu hanya platform yang lebih baik untuk konten semacam itu. Instagram tampaknya mendapat kesan bahwa mengintegrasikan segala jenis fitur dalam aplikasinya pada saat ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar