Instagram Stories Terkoneksi ke facebook

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Instagram Stories Terkoneksi ke facebook

Facebook Stories (Ubergizmo)

Sabtu, 7 Oktober 2017 | 14:09

Analisadaily - Saat Instagram meluncurkan fitur Stories-nya, banyak yang menyebut fitur itu sebagai fitur tiruan dari Snapchat. Meski mendapatkan nilai fitur tiruan, Instagram berhasil membuat fitur diminati banyak pengguna.

Selain Instagram, Facebook juga memiliki fitur serupa. Facebook tentunya ingin mendapat popularitas yang sama seperti Instagram. Untuk itu, Facebook bekerjasama dengan Instagram dan melakukan pembaharuan baru.

Pihak Facebook menerapkan sistem koneksi. Artinya, pengguna Instagram dapat membagikan Instagram Stories ke Facebook. Dilaporkan dari Ubergizmo, Sabtu (07/10), pengguna tidak harus mem-posting dua kali video yang dimiliki.

Konektivitas yang dibuat oleh facebook memudahkan pengguna menyebarkannya ke dua media sosial sekaligus tanpa harus membukanya satu per satu.

“Pengguna sekarang memiliki pilihan untuk berbagi Instagram Stories ke Facebook. Bukan sebaliknya. Kami selalu berusaha untuk lebih memudahkan berbagi momen dengan orang-orang yang disayangi,” kata perwakilan Facebook.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar