Instagram Memungkinkan Pengguna Untuk Meminta Verifikasi

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Instagram Memungkinkan Pengguna Untuk Meminta Verifikasi

Meminta Verifikasi di Instagram (Ubergizmo)

Rabu, 29 Agustus 2018 | 13:27

Analisadaily - Instagram memiliki fitur yang menunjukkan centang biru di sebelah akun pengguna untuk menunjukkan bahwa akun tersebut adalah asli. Ini biasanya dibuat untuk para selebritis atau artis Instagram sebagai bukti jika akun ini bukanlah akun palsu.

Bagi sebagian orang, verifikasi juga sangat penting karena dapat menjalankan bisnis resmi atau profil untuk mempromosikan pekerjaan. Sulit mendapatkan verifikasi sejauh ini, jika Anda bukanlah selebritis. Mengingat masalah ini, Instagram membuat fitur terbaru.

Pengguna bisa meminta verifikasi untuk membenarkan akun Anda. Dilansir dari Ubegrizmo, Rabu (29/8), ada cara formal untuk meminta verifikasi, di mana akun Anda akan ditinjau untuk melihat apakah Anda memenuhi pedoman.

Pengumuman proses verifikasi adalah bagian dari cara baru Instagram menjaga platform tetap aman dari scammers dan profil palsu. Selain fitur verifikasi, Instagram juga mengumumkan tentang mendapatkan lebih banyak informasi tentang profil, seperti tanggal tergabung, tempat akun berada, dan sebagainya.

Tak lupa juga ada dukungan untuk otentikasi dua faktor melalui aplikasi pihak ketiga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar