Instagram Didukung Tiga Bahasa Baru

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Instagram Didukung Tiga Bahasa Baru

Instagram (Ubergizmo)

Rabu, 1 November 2017 | 12:48

Analisadaily - Ada banyak bahasa di seluruh dunia. Sebagian besar perusahaan menggunakan bahasa Inggris untuk perangkatnya. Begitu pula dengan media sosial. Tidak jarang beberapa bahasa belum diimplikasikan kepada pengguna yang membutuhkan.

Instagram sendiri telah menambahkan dukungan lebih banyak bahasa kepada aplikasinya. Tambahan bahasa baru termasuk Bahasa Arab, Farsi, dan Ibrani. Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (1/11), ini akan memudahkan pengguna dalam mengeksplorasi akunnya.

"Saya bangga dengan usaha kami untuk menjadikan Instagram sebagai salah satu platform paling inklusif dan beragam di dunia. Dengan update ini, kami berharap lebih banyak lagi pengguna bahasa Arab, Ibrani dan Farsi menggunakan Instagram untuk terhubung dengan orang-orang yang mereka sayangi," kata pendiri Instagram, Mike Krieger.

Namun satu-satunya kekurangan pada pembaruan khusus ini adalah pengguna tidak akan dapat menerjemahkannya. Instagram memiliki fitur terjemahan built-in. Namun, belum dapat digunakan untuk tiga bahasa baru.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar