Instagram Bakal Hadirkan Direct Messenger ke Platform Desktop

Penulis: Reza Perdana

Instagram Bakal Hadirkan Direct Messenger ke Platform Desktop

Ilustrasi (Kenyan Tribune)

Minggu, 13 Oktober 2019 | 10:49

Analisadaily - Instagram sebelumnya dikabarkan sedang berupaya membawa Direct Messenger atau pesan langsung ke desktop, seperti dilansir dari Asia One, Minggu (13/10).

Seorang insinyur perangkat lunak, Jane Manchun Wong, dengan menggali kode berbagai aplikasi, baru-baru ini menemukan Instagram tampaknya dapat bekerja pada Direct Messenger untuk versi desktop.

Menurut Wong, antarmuka hampir identik dengan alat Messenger khusus Facebook dengan percakapan yang terdaftar di sisi kiri dan percakapan aktif dibuka di sebelah kanan.

Juga, kolom tambahan dapat ditarik di tepi kanan untuk menampilkan informasi tentang percakapan yang dibuka seperti nama percakapan dan anggota grup.

Berdasarkan tanggapan terhadap tweet Wong, perubahan ini akan disambut baik; kurangnya alat seluler yang tersedia di platform versi desktop, penghilangan Direct dan kemampuan untuk mengunggah gambar, telah menjadi ketidaknyamanan dan sumber frustrasi bagi banyak pengguna.

Perubahan ini, meskipun tidak diketahui kapan atau bahkan jika itu benar-benar akan diterapkan, pasti akan meningkatkan pengalaman Instagram untuk sebagian besar penggunanya.Bakal

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar