Ini Keunggulan Microsoft Office 2019

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Ini Keunggulan Microsoft Office 2019

Microsoft Office (Ubergizmo)

Rabu, 27 September 2017 | 13:40

Analisadaily - Hari ini Microsoft mengumumkan update untuk Office seri berikutnya di Orlando, Amerika Serikat.

Microsoft Office 2019 dijadwalkan rilis pada semester kedua tahun depan. Seperti pendahulunya, seri ini akan menghadirkan versi baru aplikasi Office termasuk Word, Excel, PowerPoint dan Outlook.

Office 2019 juga menyertakan versi server dari SharePoint, Exchange dan Skype for Business. Sejauh ini, Microsoft belum mengungkapkan banyak informasi tentang Office 2019.

Juru bicara perusahaan mengatakan, Microsoft Office 2019 akan membawa pengguna baru dan kemampuan TI kepada Anda yang belum mendapatkan cloud.

Selain itu, akan ada fitur baru yang jauh lebih baik seperti replay tinta, sensitivitas tekanan dan efek kemiringan yang memungkinkan pengguna bekerja lebih cepat.

Di program 2019, formula dan grafik baru akan membuat analisis data lebih bertenaga. Sementara PowerPoint akan mendapat fitur seperti Morph and Zoom untuk menambahkan lebih banyak pengalaman visual pada presentasi.

Informasi dari Ubergizmo, Rabu (27/9) menyebut, informasi lebih lanjut tentang iterasi baru Microsoft Office akan terungkap beberapa pekan ke depan.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar