Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Data Termurah di Indonesia

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Data Termurah di Indonesia

Ngobrol Bareng Indosat-Media di Medan, Senin (19/11)

(rzp/eal)

Senin, 19 November 2018 | 17:34

Analisadaily (Medan) - Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo kembali menegaskan komitmen transformasi bisnis dalam rangka memberikan layanan yang semakin mendapatkan kepercayaan dari pelanggan setia.

Transformasi bisnis yang dilakukan juga dalam upaya memberikan layanan dengan kualitas yang sepadan, yaitu dengan harga yang telah dibayarkan pelanggan, sehingga pelanggan benar-benar mendapatkan benefit optimal dari layanan yang mereka beli.

Head of Region Sumatera, Eric Danari mengatakan, sebagai wujud komitmen transformasi bisnis tersebut serta memberikan apresiasi kepada pelanggan di HUT ke-51, Indosat Ooredoo mempersembahkan paket Sensa51 1GB hanya dengan Rp 51 saja.

"Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bisa menikmati layanan  telekomunikasi dengan harga yang sangat terjangkau," kata Eric dalam Ngobrol Bareng Indosat-Media di Medan, Senin (19/11).

Paket Sensa51 Extra 1GB memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1GB hanya dengan Rp51 saja, dan bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun dan kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G.

"Pelanggan bisa membeli paket dengan mudah melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123#," ucapnya.

Penawaran spesial Paket Sensa51 Extra 1GB pada HUT Indosat Ooredoo ke-51 tahun ini hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung 51 jam, mulai dari tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November pukul 12.00 WIB.

Eric menyebut, bagi yang ingin menikmati Paket Sensa51 Extra 168 dengan harga Rp51, cukup pastikan bahwa sudah berlangganan salah satu paket bulanan 1M3 Ooredoo seperti Paket Unlimited, Freedom Internet.

"Kualitas layanan juga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis teknologi 46 yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia," sebutnya.

Peningkatan Traffic Data

Hingga pertengahan tahun 2018 ini, Indosat Ooredoo mencatat adanya peningkatan traffic data sebesar 79,1% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017. Saat ini Indosat Ooredoo telah melakukan perluasan jaringan 4G, baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa

"Targetnya akan membangun sekitar 4.300 BTS di tahun depan untuk mendukung tren kebutuhan masyarakat digital saat ini," ungkap Marketing Communication Marcomm Manager, Idil Darwan.

Diterangkan Idil, seluruh inovasi dan perkembangan yang dilakukan selama 51 tahun ini merupakan wujud visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

"Kepercayaan seluruh pelanggan selalu menjadi tanggung jawab terbesar untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan digital masyarakat," tandasnya.

(rzp/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar