Huawei: Butuh Waktu Lama untuk Menyalip Penjualan Samsung

Penulis: Christison Sondang Pane

Huawei: Butuh Waktu Lama untuk Menyalip Penjualan Samsung

Ilustrasi (Phone Arena)

Rabu, 12 Juni 2019 | 10:25

Analisadaily - Huawei telah berupaya untuk menyalip Samsung sebagai produsen smartphone terbesar di dunia selama bertahun-tahun. Tetapi mengingat larangan perdagangan Amerika Serikat baru-baru ini, Huawei mengakui, bahwa itu akan memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

Chief Strategy Officer dari Grup Bisnis Konsumen Perusahaan, Shao Yang menyatakan, Huawei sebelumnya berada di jalur yang tepat untuk mencapai targetnya pada kuartal keempat tahun 2019.

Namun, dari perkembangan politik baru-baru ini, perusahaan sekarang telah menilai kembali situasi dan percaya proses ini mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (12/6), tidak jelas garis waktu seperti apa yang Huawei targetkan saat ini, tetapi eksekutif senior itu mengungkapkan, menjual antara 500.000 dan 600.000 smartphone secara global per hari.

Jika perusahaan berhasil mempertahankan tingkat penjualan ini, itu bisa mengirim antara 101 dan 121 juta smartphone tambahan pada akhir tahun. Tetapi mengingat fakta, itu mungkin tidak dapat merilis perangkat dengan Google Play Store, ini tampaknya sangat tidak mungkin.

Hanya waktu yang akan menunjukkan bagaimana bisnis ponsel pintar Huawei lolos dari semua kekacauan ini. Namun, jika perkiraan ini dapat dipercaya, pabrikan nomor satu Samsung mendapat manfaat terbesar dari masalah Huawei.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar