HMD Ajukan Paten Terhadap Nokia 6

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

HMD Ajukan Paten Terhadap Nokia 6

Nokia 6 (Harian Gadget)

Senin, 20 Maret 2017 | 11:55

Analisadaily - HMD yang dipercaya untuk merancang desain handset terbaru dari Nokia, seri keenamnya, kini telah mengajukan hak paten atas desain yang mereka rancang.

Dokumen diajukan pada tanggal 18 November dan telah disetujui oleh EUIPO (European Union Intellectual Property Office). Kesepakatan HMD dengan Nokia mencakup pembayaran atas kuantitas yang terjual.

Pembayaran tersebut merupakan royalti untuk menggunakan nama Nokia, dan hak kekayaan intelektual.

Nokia 6 diresmikan pada bulan Januari secara eksklusif untuk pasar Tiongkok. Sedangkan perilisan globalnya akan dilakukan beberapa kuartal ke depan.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (20/3), Nokia 6 dilengkapi dengan layar LCD 5,5 inci yang dibekali 1.080 x 1.920 (FHD) resolusi.

Dilengkapi pula dengan Snapdragon 430 berkekuatan 1.4GHz CPU octa-core, dan Adreno 505 GPU. 3GB RAM disematkan di dalamnya bersama 32GB penyimpanan. 

Bakal dirilis pula edisi model Arte Hitam khusus dengan spesifikasi berbeda pada RAM yang lebih besar, sekitar 4GB RAM dan 64GB penyimpanan asli.

Kamera 16MP menghadap ke belakang dengan f / 2.0 aperture, dan kamera depan sebesar 8MP. Baterai 3000mAh bertugas menjaga daya perangkat lebih lama. Untuk pecinta Android 7.1, berstatus pra-instal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar