GoPro Luncurkan Dua Kamera Terbaru

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

GoPro Luncurkan Dua Kamera Terbaru

Ilustrasi (Geeky Gedgets)

Selasa, 20 September 2016 | 16:00

Analisadaily - GoPro kembali menghadirkan perangkat-perangkat teranyar untuk membayar dahaga para konsumen setia. Perusahaan berbasis di California, AS, itu resmi meluncurkan dua sekaligus action camera terbaru mereka.

Dua perangkat dari lini GoPro Hero5, yakni Hero5 Black dan Hero5 Session, yang baru saja diluncurkan baru-baru ini. Tidak hanya itu, pada kesempatan kali ini mereka juga meluncurkan drone terbaru yang bernama GoPro Karma.

Hero5 Black hadir dengan spesifikasi kamera 12MP, resolusi video 4K 30 fps, LCD 2 inci dengan layar sentuh, serta modul GPS. Hero5 Session hadir dengan kualitas yang sedikit lebih rendah, kamera 10MP, tanpa modul GPS dan layar sentuh, namun tetap hadir dengan resolusi video 4K 30 fps.

Dilansir dari Geeky Gadgets, Selasa (20/9), kedua action camera yang juga dilengkapi dengan kontrol suara dan tahan air hingga kedalaman 10 meter ini siap diperjual belikan ke pasaran pada 2 Oktober mendatang.

Untuk Hero5 Session dibanderol dengan harga $299 atau setara dengan Rp 3,9 jutaan, sedangkan Hero5 Black dihargai lebih mahal, yakni $399 atau setara dengan Rp 5,2 jutaan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar