Google Sedang Mengerjakan Pixel 5G

Penulis: Reza Perdana

Google Sedang Mengerjakan Pixel 5G

(GSM Arena)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 22:53

Analisadaily - Nikkei Asian Review melaporkan Google telah mulai menguji produksi telepon Pixel 5G. Ini adalah perangkat terpisah dari Pixel 4 duo, yang hanya akan menampilkan konektivitas 4G, yang sudah memasuki produksi massal dan akan siap dikirim segera.

Namun Pixel 5G mungkin tidak akan diluncurkan minggu depan atau bahkan tahun ini. Sumber mengatakan, Google bisa menunggu sampai Musim Semi untuk mengungkap Pixel 5G bersama Pixel 4a yang terjangkau.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (10/10), hal itu masih akan menempatkannya di atas Apple, yang tidak akan memperbarui lineup premium hingga September 2020. Satu-satunya potensi peluncuran iPhone sebelum itu adalah sekuel SE yang dikabarkan dan yang pasti tidak akan memiliki 5G.

Bagaimanapun, produksi uji Pixel 5G sedang terjadi di China, tetapi unit yang ditujukan untuk pasar AS akan diproduksi di tempat lain untuk menghindari perang dagang, Vietnam adalah opsi yang paling memungkinkan.

Pixel adalah pemain bit di pasaran dengan pangsa sekitar 0,5%. Namun, tahun ini Google dilaporkan berencana untuk menggandakan pengiriman 2018 menjadi 10 juta.

Google Fi seharusnya meluncurkan layanan 5G-nya (di jaringan Sprint) awal tahun ini, tetapi itu belum terjadi. Ini mungkin telah tertunda karena merger Sprint/T-Mobile.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar