Google Documents Di-upgrade

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Christison Sondang Pane

Google Documents Di-upgrade

Google Documents (Young Upstar)

Kamis, 17 Agustus 2017 | 09:30

Analisadaily - Salah satu hal yang membuat banyak pengguna memilih Google Documents karena platform ini cukup kolaboratif. Dan memungkinkan pengguna mengerjakan dokumen secara bersamaan dan melihat perubahan secara langsung.

Sebagian besar fitur kolaboratifnya cukup bagus. Namun, jika Anda ingin mengerjakan dokumen yang lebih berat, maka pembaharuan yang dilakukan Google ini sangat berguna.

Upgrade yang diberikan menawarkan lebih banyak fitur kolaboratif. Dilaporkan dari Ubergizmo, Kamis (17/8), termasuk versi nama dokumen (Sheet atau Slide).

"Pembaharuan mampu menetapkan nama kustom ke versi dokumen lebih baik untuk menyimpan catatan sejarah pengerjaan dokumen. Upgrade juga berguna untuk berkomunikasi saat dokumen benar-benar telah selesai. Anda dapat mengatur dan melacak perubahan dokumen yang dikerjakan dengan mengandalkan Version history,” kata perwakilan Google.

Ada juga kemampuan untuk melihat pratinjau ‘clean’ versi Documents. Pengguna juga dapat menerima atau menolak semua saran sekaligus, menyarankan perubahan melalui perangkat mobile, dan juga akan ada dukungan untuk Litera Change-Pro atau Workshare.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar