Google Assistant Bisa Lakukan Pemesanan Hotel

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Christison Sondang Pane

Google Assistant Bisa Lakukan Pemesanan Hotel

Google Assistant (Ubergizmo)

Rabu, 9 Januari 2019 | 13:14

Analisadaily - Google Assistant memberikan lebih banyak bantuan. Google mengumumkan, pihak mereka memperkenalkan beberapa fitur baru untuk Google Assistant bagi Anda yang suka perjalanan.

Melalui Google Assistant, pengguna bisa melakukan pemesanan hotel dan tiket pesawat.

Google Assistant memungkinkan pengguna melacak status penerbangan, dan melihat harga tiket. Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (9/1), kemampuan ini sekarang sedang dikembangkan. Google Assistant juga mampu mengambil boarding pass baik bagi pengguna Android dan iOS.

Pengguna yang bepergian secara domestik dengan United Airlines secara otomatis mendapatkan pemberitahuan dari Google Assistant dan disediakan check-in secara digital.

Pengguna pun bisa hanya mengatakan "Hai Google, check-in ke penerbangan saya". Google Assistant langsung mengerjakan apa yang diperintahkan.

Atau mengatakan, "Hai Google, tunjukkan boarding pass saya." Fitur ini diluncurkan untuk penerbangan domestik di United Airlines untuk pertama kalinya dan akan diperluas ke lebih banyak maskapai.

Untuk hotel, Google Assistant  bekerjasama dengan Roosevelt Hotel di New York, InterContinental Hotels Group dan agen perjalanan seperti Priceline dan Expedia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar