Gim Marvel Avengers Dapat Dimainkan Secara Offline

Penulis: Reza Perdana

Gim Marvel Avengers Dapat Dimainkan Secara Offline

(Asia One)

Selasa, 25 Juni 2019 | 22:04

Analisadaily – Gim Avengers yang baru tidak membutuhkan permainan online. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pengembang, Crystal Dynamics. Meski demikian, gim tetap membiarkan pemain tim online untuk menyelesaikan misi.

"Kami ingin seseorang dapat membeli disk dan tidak perlu online. Anda tidak harus melakukannya. Anda dapat memiliki pengalaman yang lengkap dan bersenang-senang," kata petinggi pengembang gim, Scott Amos, kepada GamesIndustryBiz, dilansir dari Asia One, Selasa (25/6).

Namun, bagi mereka yang ingin mempelajari pengalaman online, penerbit Square Enix telah menjanjikan pengalaman yang kuat dan berkembang dengan DLC gratis.

"Idenya, sejak awal, kami ingin Anda dapat menyesuaikan permainan Anda, bagaimana mereka terlihat, bagaimana mereka bermain, perlengkapan yang mereka miliki dan bagaimana mereka menggunakannya," tambahnya.

"Black Widow yang satu mungkin berbeda dari Black Widow yang lain, hanya sedikit, mungkin banyak, tergantung pada apa yang kamu sukai dan bagaimana kamu membuka kunci barang."

Berbicara tentang membuka kunci, Amos juga memastikan, gim ini tidak akan menampilkan permainan berbayar atau mekanisme kotak jarahan. Meskipun demikian, masih akan ada opsi penyesuaian yang luas melalui transaksi mikro. Hal ini dijelaskan direktur kreatif permainan, Noah Hughes.

Berbicara kepada WCCF Tech, Hughes menjelaskan, tidak ada karakter dan area yang akan dikunci di balik paywall, sementara personalisasi dekoratif pada baju besi, senjata, dan kulit tidak akan memiliki keuntungan ekstra dalam permainan itu sendiri.

Baru-baru ini dikonfirmasi, meskipun ada reaksi keras atas model karakter, dibuat untuk permainan dan tidak didasarkan pada aktor di Marvel Cinematic Universe, tim tidak akan tunduk pada tekanan atas desain ulang, kata sesama direktur Crystal Dynamics, Shaun Escayg.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar