Gamers Pokemon Go Tangkap 88 Miliar Pokemon

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Gamers Pokemon Go Tangkap 88 Miliar Pokemon

Ilustrasi (Phone Arena)

Rabu, 1 Maret 2017 | 22:15

Analisadaily - Pokemon Go kembali mengukir prestasi pribadi. Setelah sebelumnya game mobile fenomenal ini dilaporkan telah diunduh sebanyak 650 juta kali, kini catatan datang dari jumlah Pokemon yang berhasil ditangkap oleh gamers.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (1/3), para gamers dilaporkan telah menangkap lebih dari 88 miliar Pokemon sejak game mobile tersebut dirilis awal Juli tahun lalu.

Laporan mengklaim, untuk mencapai angka tersebut para gamers telah menghabiskan lebih dari 44 petabayte atau 44 ribu terabyte, dan berjalan sebanyak 5,4 miliar mil untuk berburu Pokemon.

Di sisi lain, pencipta sekaligus CEO Niantic, selaku pengembang Pokemon Go, John Hanke, mengungkap mereka akan menghadirkan versi terbaru dari Ingress, pendahulu Pokemon Go, akhir tahun ini.

"Kami akan meluncurkan versi terbaru dari permainan asli, Ingress, akhir tahun ini dan kami memiliki beberapa proyek lain yang sayangnya belum bisa saya bocorkan hari ini," kata Hanke di sela-sela perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017, di Barcelona pekan ini.

Ingress merupakan game mobile augmented reality (AR) pertama kembangan Niantic yang dirilis pada Desember 2013 lalu untuk Android, dan Juli 2014 untuk iOS. Ingress sendiri telah diunduh sebanyak 200 juta kali, sedangkan fanbase setianya telah ‘berpetualang’ sejauh 214 juta mil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar