Gamer Dihadapkan Banyak Pilihan Oleh 'Assassin's Creed Odyssey'

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Gamer Dihadapkan Banyak Pilihan Oleh 'Assassin's Creed Odyssey'

Assassin's Creed Odyssey (Ubisoft)

Selasa, 12 Juni 2018 | 12:43

Analisadaily - Informasi sebelumnya mengungkapkan bahwa game Assassin's Creed seri berikutnya, Assassin's Creed Odyssey, akan mengambil latar di Yunani.

Bagi yang bertanya-tanya, game Assassin's Creed Odyssey secara resmi mulai diperkenalkan. Menurut informasi, gamer dapat memilih dari dua Spartan yang berubah menjadi tentara bayaran, Alexios atau Kassandra.

Kemudian Ubisoft mengklaim bahwa permainan ini akan menjadi sangat dinamis karena banyak pilihan yang diberikan kepada gamer.

"Dimulai dengan keputusan karakter mana yang dimainkan, Assassin's Creed Odyssey memberi gamer kemampuan untuk membuat pilihan yang mengubah cerita dengan menavigasi dialog interaktif, membuat atau menolak aliansi dan mengejar romansa," kata juru bicara Ubisoft.

"Dibantu oleh artefak First Civilization yang misterius, Tombak Leonidas, Anda juga dapat membuka kemampuan baru supranatural saat melakukan perjalanan melalui Yunani, berburu musuh rahasia, bertemu tokoh sejarah terkenal, menghadapi mitos, dan bertempur dalam pertempuran besar antara Athena dan Sparta," lanjutnya, dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/6).

Assassin's Creed Odyssey akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018 di platform Xbox One, PlayStation4 dan PC.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar